In house training BEST PRACTICE PENGELOLAAN SPAM
Batandang - Dalam rangka peningkatan peran PDAM untuk pemenuhan akses layanan dasar air minum bagi masyarakat, Perumda Air Minum Kota Padang mengadakan in house training Best Practice Pengelolaan SPAM di Hotel Truntum, yang langsung dibuka oleh Direktur Utama Perumda Air Minum Kota Padang (5-6/7/22).
In house training ini diikuti oleh karyawan/ti Perumda Air Minum Kota Padang dari berbagai divisi. Tampil sebagai narasumber dalam kegiatan ini diantaranya Hendri Darwin, Wahyu Eko Budisantoso dan Lintong Hutasoit. Ke tiga narasumber ini adalah ahli dalam Sistem Pengelolaan Air Minum yang sudah berpengalaman dibidangnya.
Dalam kesempatan ini, Dirut Perumda Air Minum Kota Padang Hendra Pebrizal didampingi Dirtek Andri Satria mengucapkan terimakasih kepada narasumber yang telah berkesempatan hadir dalam kegiatan hari ini. Dirut juga berpesan kepada semua peserta agar aktif selama kegiatan berlangsung, banyak bertanya agar dapat diaplikasikan dalam tugas kerja sehari-hari di perusahaan. (*)
Kantor unit Wilayah
place
Jalan Haji Agus Salim No. 10, Sawahan, Padang Timur
call (0751) 22789
place
Jalan Adinegoro No. 43 Parupuk Tabing, Koto Tangah
call (0751) 22789
place
Jalan Raya Rimbo Data No. 05, Lubuk Kilangan
call (0751) 22789
Jam Pelayanan
Senin : 08.00 - 15.00
Selasa : 08.00 - 15.00
Rabu : 08.00 - 15.00
Kamis : 08.00 - 15.00
Jumat : 08.00 - 15.00
Sabtu : Tutup
Minggu : Tutup
Customer Care
Contact Center - (0751) 22789
Contact Center - 0811669123
Email - pdamkotapadang@gmail.com